|
Issue |
Title |
|
Vol 13, No 2 (2019) |
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION DAN E-CUSTOMER LOYALTY |
Abstract
PDF
|
Suci Rizka Khairuna Tambusai, Suharyono Suharyono, Edriana Pangestuti |
|
Vol 9, No 2 (2015) |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Nasabah Pengguna Produk Tabungan BCA di wilayah Rungkut Mapan, Surabaya) |
Abstract
PDF
|
Luthfy Purnanta Anzie, Zainul Arifin |
|
Vol 9, No 2 (2015) |
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN (Studi terhadap karyawan PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur) |
Abstract
PDF
|
Hafiidh Sancoko Dwi Putra, Umar Nimran, Djamhur Hamid |
|
Vol 9, No 1 (2015) |
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Tetap PT. Otsuka Indonesia di Lawang, Malang) |
Abstract
PDF
|
Yanda Bara Kusuma, Bambang Swasto S, Mochammad Al Musadieq |
|
Vol 11, No 2 (2017) |
PERSEPSI DOSEN AKAN KEPUASAN TERHADAP SISTEM REMUNERASI (Studi pada Dosen di Lingkungan Universitas Brawijaya) |
Abstract
PDF
|
Arik Prasetya |
|
Vol 11, No 2 (2017) |
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA (Studi pada Kasubag di Lingkungan Universitas Brawijaya Malang) |
Abstract
PDF
|
Jarot Ilhami Wijaya, Djamhur Hamid, Hamidah Nayati Utami |
|
Vol 13, No 2 (2019) |
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP IKLIM ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA (Kajian pada Karyawan Koperasi Grup Cipta Sejahtera) |
Abstract
PDF
|
Rakhmadi Widyo Aryanto, Endang Siti Astuti, Srikandi Kumadji |
|
Vol 15, No 1 (2021) |
PENGARUH KINERJA DRIVER DAN FASILITAS APLIKASI TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Gojek Kota Malang) |
Abstract
PDF
|
Ratna Nikin Hardati |
|
Vol 11, No 1 (2017) |
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN |
Abstract
PDF
|
Trias Waliningsuci, Mochammad Al Musadieq, Djamhur Hamid |
|
Vol 15, No 1 (2021) |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN WEBSITE DJP TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MODIFIKASI E GOVQUAL |
Abstract
PDF
|
Dessanti Putri Sekti Ari, Latifah Hanum |
|
1 - 10 of 10 Items |
|