|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 1 (2015) |
PENGARUH GREEN MARKETING DAN MARKETING MIX TERHADAP CUSTOMER PREFERENCE DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswa S2 Konsumen Aqua-Danone, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya. Malang) |
Abstract
PDF
|
Any Riswati, Suharyono Suharyono, Srikandi Kumadji |
|
Vol 14, No 2 (2020) |
MEMPERTIMBANGKAN PERSPEKTIF SERVICE-DOMINANT LOGIC SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DI AGRO TAWON WISATA PETIK MADU, LAWANG |
Abstract
PDF
|
Firda Melani Zalyus, Yusri Abdillah, Mohammad Iqbal |
|
Vol 15, No 1 (2021) |
PENGARUH PERMISSION EMAIL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DAN DAMPAKNYA PADA PURCHASE DECISION (Survei Pada Customer Lazada Indonesia) |
Abstract
PDF
|
Jun Rachmawati Harum, Andriani Kusumawati, Muhammad Kholid Mawardi |
|
Vol 10, No 2 (2016) |
INOVASI DAN PENGEMBANGAN PRODUK UKM HANDIKRAF UNTUK PASAR PARIWISATA DI BALI |
Abstract
PDF
|
Yusri Abdillah |
|
Vol 7, No 2 (2013) |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN MOBILE MARKETING (M-MARKETING) (SURVEY PADA MAHASISWA PELANGGAN TELKOMSEL DI UNIVERSITAS BRAWIJAYA) |
Abstract
PDF
|
R. Amalina Dewi Kumalasari, Achmad Fauzi DH, Srikandi Kumadji |
|
2020: SPECIAL ISSUE (EKOSISTEM START UP) |
CITY BRANDING AND THE TOURIST GAZE: PENGEMBANGAN WISATA KOTA |
Abstract
PDF
|
Afrila Mulyati Siregar Siregar, Suharyono Suharyono, Andriani Kusumawati |
|
1 - 6 of 6 Items |
|