FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN E COMMERCE OLEH USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH ( UMKM ) (Survei pada UMKM yang terdaftar di Kamar Dagang dan Industri / Kadin Kota Malang)
Abstract
Tujuan yang ingin dicapai dari hasil penelitian ini adalah 1) Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Perceived ease of use (kemudahan) / X1 terhadap penggunaan behavior intention to use / Y , 2) Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Perceived usefulness (kemanfaatan) / X2 terhadap penggunaan behavior intention to use / Y, 3) Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Trust (kepercayaan) / X3 terhadap behavior intention to use / Y, 4) Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Cost (biaya) / X4  terhadap behavior intention to use / Y, 5) Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Behavior intention to use / Y terhadap e- commerce usage / Z.  Manfaat Penelitian Sumbangan pemikiran bagi pihak UMKM terutama UMKM di Malang Raya sebagai motivasi dan dorongan untuk melakukan perubahan dalam penerimaan e-commerce yang dapat mereka manfaatkan di bidang pemasaran.
Kata Kunci :
Perceived ease of use (kemudahan) / X1, Â , 2) Perceived usefulness (kemanfaatan) / X2,behavior intention to use / Y, 3) , Trust (kepercayaan) / X3 , 4), Cost (biaya) / X4 5) , e-commerce usage / Z, TAM, UMKM
Downloads
Issue
Section
License
The copyright of the received article shall be assigned to the journal as the publisher of the journal. The intended copyright includes the right to publish the article in various forms (including reprints). The journal maintains the publishing rights to the published articles.
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License